Selasa, 15 Juni 2010

Sekapur Sirih

:: Bissmillahirrahman nirrahiim ::

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan ilmu-pengetahuan yang luas bagi setiap hambanya di muka bumi ini, yang telah menjadikan indahnya siang dan tenangnya malam untuk semua manusia, dan yang memuliakan siapa saja yang dikehendakinya.

Salawat dan salam bagi Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya, yang telah berjuang menegakkan dan menyempurnakan Islam di Dunia fana ini.

Alhamdulillah,


Niatan saya untuk menulis di blog akhirnya tersalurkan juga. Walaupun mungkin saya terlambat memulainya, tapi tak apalah. Kata orang lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Dan inilah blog pertama saya di Dunia maya. :D

Semoga blog ini bisa saya manfaatkan untuk berbagi ilmu dan pengetahuan kepada para pembaca dan netter diseluruh dunia. Semoga kelak konten-konten yang saya publish lebih bermanfaat dan bisa dipertanggung-jawabkan. Dan semoga blog ini kedepan menjadi blog yang sering dikunjungi oleh netter sekalian. Amiin..


Akhirnya, hanya niatan tulus ini yang akan saya sajikan sebagai tulisan pertama saya di dunia bloging. Dan semoga diri ini menjadi bloger yang bermanfaat bagi netter semua.


Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar